AGENDA

PIU Untirta bertanggungjawab dalam melaksanakan program-program yang sudah dirancang dan disepakati antara PIU, PMU, dan IDB. Adapun program kerja yang akan dilaksanakan oleh PIU Untirta dalam 4 tahun ke depan adalah sebagai berikut:

Schedule

Secara garis besar program yang akan diadakan dibawah kordinasi PIU Untirta:

  1. DEDC – Seleksi Umum: untuk memilih penyedia Perencanaan Detailed Engineering Design (DED) Consultan yang bertugas untuk membuat DED pembangunan gedung di lahan baru Sindangsari.
  2. PMEQC – Seleksi Umum: untuk memilih Project Management and Equipment Consultan yang nantinya akan bertugas merencanakan, mengawasi, dan memonitoring serta melaporkan progres pembangunan Kampus Baru Sindangsari Untirta, selain itu juga bertugas menyiapkan proses pengadaan peralatan Laboratorium dan fasilitas penunjang lainnya.
  3. Pelaksanaan Pekerjaan Fisik: tim PIU Untirta nanti akan bertanggungjawab dalam monitoring serta memastikan terlaksananya pekerjaan fisik sesuai dengan rencana dan target capaian.
  4. Pelaksanaan Pengadaan Alat Laboratorium dan sarana penunjang: PIU untirta akan memonitor perkembangan pengadaan alat laboratorium dan perlengkapan penunjang lainnya agar berjalan sesuai dengan rencana dan target capaian.
  5. Pelaksanaan Soft Program: PIU Untirta selain pekerjaan fisik dan konsultansi, juga melaksanakan kegiatan soft program seperti Beasiswa S3 kepada dosen Untirta untuk studi di luar negeri, hibah penelitian bagi dosen internal melalui Research Consortia, dan beberapa program soft lainnya.