Monev Triwulan I Tahun 2017, IDB Untirta

17idbmonev
Serang, (03/04/17) dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi proyek pengembangan empat Universitas (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Universitas Jember, Universitas Negeri Malang dan Universitas Mulawarman) Islamic Development Bank (IDB) 4 in 1 project IND 177/178 Untirta triwulan I Tahun 2017. Kegiatan dilaksanakan di Ledian Hotel dan Cottages Kota Serang Banten. Project Management Unit (PMU) IDB hadir dan bertugas melakukan monitoring dan mengevaluasi seluruh kegiatan yang dilakukan PIU IDB Untirta triwulan I. Tim monev dari PMU IDB yaitu Direktur Eksekutif PMU IDB dr. Setiawan, Ph.D, Sekretaris Eksekutif Dr. Suseno Amien dan PIC Program, Yulin.
Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Untirta Dr. H. Fatah Sulaiman, MT. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna, M.Si, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Prof. Dr. Kartina, AM., MP, Ketua Lembaga, Para Dekan, Seluruh PIU IDB Untirta, Kepala UPT dan para dosen penerima hibah penelitian dari IDB sebanyak 20 orang.
Direktur Eksekutif PIU IDB Untira Dr. Eng. Agung Suderajad memaparkan secara singkat hard program yang telah dilakukan IDB Untirta dari Januari hingga Maret 2017. Acara dilanjutkan paparan kegiatan soft program yang disampaikan oleh Sekretaris PIU IDB Untirta Dr. Alimudin, MM., MT. Acara inti yaitu paparan laporan hasil monitoring seluruh kegiatan PIU IDB Untirta triwulan I (Januari-Maret) tahun 2017 oleh PIC Monev PIU IDB Untirta Prof. Dr. Hj. Yeyen Maryani, M.Si.
Tim monev PMU IDB meriview seluruh hasil paparan yang telah disampaikan baik hard program maupun soft program. Acara dilanjutkan dengan presentasi dari para pemenang hibah penelitian sebanyak 20 dosen dan dikomentari oleh tim monev. Selesai presentasi, tim monev dari PMU langsung memberikan kesimpulan.
Beberapa kesimpulan yang disampaikan diantaranya bahwa tim monev dari PMU IDB sangat mengapresiasi program-program yang telah dilaksanakan oleh PIU IDB Untirta karena sudah terencana dengan baik. Direktur Eksekutif PMU IDB dr. Setiawan, Ph.D selaku tim monev juga mengatakan bahwa tim PIU IDB Untirta terlihat sangat kuat. Kontribusi pimpinan Universitas, Lembaga, Fakultas dan Unit begitu sangat terlihat, tegasnya. PIU IDB Untirta juga mampu mengsinergikan antara PIU IDB dengan sivitas akademika Untirta. Dengan seluruh kegiatan yang dilaksanakan di triwulan I ini, sangat terlihat jelas keberadaan PIU IDB Untirta, tambah dr. Setiawan, Ph.D .
Direktur Eksekutif PMU IDB mengharapkan seluruh kegiatan PIU IDB Untirta dapat terpublikasi secara maksimal, sehingga sivitas akademika Untirta maupun masyarakat luas mendapatkan informasi update seputar kegiatan IDB Untirta. (Angga-Humas)

Posted in NEWS